Monday, January 1, 2018

5 Game Android Terbaik Sepanjang Tahun 2018

Game terbaik

Rekomendasi Game Android Terbaik Sepanjang Tahun 2017 | Game adalah sebuah sarana untuk kita membuang rasa jenuh, banyak sekalian manfaat dari bermain game bisa kita contohkan seperti kita bisa belajar bahasa inggris secara tidak langsung dan masih banyak manfaat lainya, game bukan hanya ada di dalam komputer saja di zaman sekarang ini handphone sudah bisa memainkan game-game yang lumayan bagus baik itu grafis ataupun story dari sebuah game tersebut.

Jika kita mengenang masa lalu mungkin game itu masih belum banyak contohnya saja game untuk Android belum sebanyak game yang dimiliki oleh IOS dari Apple kita bisa bandingkan untuk pilihan game dari IOS ini sangat banyak dan Powerfull jika di bandingkan dengan Android, akan tetapi dengan berjaanya waktu sekarang game untuk Android sudah banyak kita jumpai contohnya saja di Playstore disana ada jutaan pilihan game untuk android dan juga game gamenya itu gratis mungkin ada beberapa yang berbayar.

Untuk kesempatan ini admin Gemdrop akan sharing kepada kalian tentang Game Android Terbaik Sepanjang Tahun 2017. Untuk game yang akan adming sharing kepada kalian mungkin ada yang berbayar dan juga ada yang gratis, akan tetapi semua game ini memiliki grafis yang baik dan keren.


1. Pro Evolution Soccer (PES) 2018

Game terbaik tahun 2018

Mungkin udah nggak asing lagi mendengar kata PES kerena game ini merupakan game yang memang di tunggu-tunggu kehadiranya kerena memang untuk game ini terakhir rilis pada tahun 2012. dan kini penantian itu sudah terbayarkan dengan hadirnya game Pro Evolution Soccer 2018 ini, untuk grafis dari game ini sudah sangat bagus.
Fitur Game
  • Sentuhan Nyata - Pemain mengendalikan bola dengan cara yang unik berdasarkan di mana dan bagaimana Anda mengendalikannya
  • Adaptif - Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI akan belajar bagaimana Anda bermain dan menyesuaikannya
  • Gerakan Pemain Alami - Ratusan animasi baru telah ditambahkan untuk menghidupkan pemain
  • Kiper - Penjaga melihat lompatan besar dalam kualitas mereka, melalui gerakan dan animasi yang ditambahkan
Dan asiknya lagi dari game ini adalah kita bisa bermain game ini secara online, 

2. Final Fantasi Brave Exvius

Game android terbaik

Final Fantasy Brave Exvius merupakan game freemium yang bertemakan Final Fantasy. Untuk game ini memang menampilkan banyak sekali elemen-elemen, termasuk eksplorasi kota dan juga dungeon yang sebenarnya, harta karun tersembunyi, ruang bawah tanah rahasia, dan banyak pengetahuan. Untuk gameplay cukup mudah dipelajari tapi kalian harus berpikir kritis untuk mengalahkan atasan dan lawan yang cukup tangguh. Kalian akan diberi hadiah setiap kali log in serta menyelesaikan misi, teka-teki, dan ragam aktivitas yang disiapkan. Jika kalian tidak merasa cocok dengan game ini, maka kalian boleh mencoba game lain seperti Mobius Final Fantasy atau Final Fantasy Record Keeper yang juga dapat kalian mainkan tentunya secara gratis.

3. NOVA Legacy

Game android terbaik

NOVA Legacy merupakan sebuah game yang bergendre first person shooters game ini berhasih meraih kesuksesan pertama di android. NOVA Legacy adalah merupakan salah satu game Android terbaik yang bisa kita unduh secara gratis. Untuk grafis game ini memiliki grafis dan juga kontrol yang bagus dan mudah . Game ini juga memiliki alur cerita dan juga mode multiplayer online. Ceritanya berbasis sci-fi dan itu berarti ada banyak hal menyenangkan yang tidak kalian dapatkan pada games lain.  Tidak diragukan lagi, Games ini menjadi salah satu game terbaik yang dirilis di tahun 2017.

4. Middle-Earth

Game android terbaik

Nah nih buak kalian penyuka game yang bertemakan peperangan dan strategi, maka Middle-Earth jadi game yang wajib kamu coba. Sembari mengumpulkan koin saat berperang melawan banyak musuh raja, game yang satu ini menawarkan grafis kelas atas dan gameplay yang berbeda dari rata-rata game perang.

5. Mobile Legends : Bang Bang

Game android terbaik

Game ini merupakan salah satu game MOBA mirip DOTA. Tentunya game ini bisa dimainkan di smartphone Android. Game buatan Mooton memiliki mode permainan berbeda dengan DOTA, karena permainan mobile legends ini menggunakan analog.
Game ini juga dapat sobat mainkan secara multiplayer dengan cara bermain yang mudah dan dilengkapi dengan grafis yang bagus. Game ini menjadi rekomendasi game MOBA android pada tahun 2017.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: