Tuesday, December 12, 2017

Download Mother Seduction v0.8 Apk (Game Dewasa Android Terbaru)

Konichiwa Para penggemar game android Apa lagi jika gamenya udah di Mod wah pastinya tambah ajib lah, Nah kali ini admin lagi mau membagikan sebuah game yang menurut saya agak berat
Oh ya jika kalian masih di bawah usia 18+ mohon untuk menutup postingan ini sekarang.

Game yang akan admin share kalia ini merupakan sebuah game Dewasa yaitu Mother Suduction game ini menceritakan kehidupan seorang remaja dewasa berdasarkan realita yang terjadi saat ini. untuk game satu ini kalian nggak bisa mencarinya di Playstore ya kerena game ini sangat banyak mengandung unsur pornografi.

Kemarin admin berkunjung di Web resminya game ini dan ternyata game ini cukup popiler loh nyatanya game ini sudah di unduh dan di mainkan lebih dari satu juta unduhan loh dari semua penjuru negara.

Screenshot :



Download Mother Seduction v0.7 Apk (Game Dewasa Android Terbaru)

Download Mother Seduction v0.7 Apk (Game Dewasa Android Terbaru)

Download Mother Seduction v0.7 Apk (Game Dewasa Android Terbaru)


Download Mother Seduction v0.7 Apk (Game Dewasa Android Terbaru)


INFO GAME

  • File Name : Mother Seduction APK
  • Version : 0.7
  • Size : 680 MB
  • Android : 4.0 +
  • Mode : Offline
CARA INSTAL
  1. Download Apk
  2. Ke menu Setting --> Security --> Centeng Pada uknown source(sumber Tidak di Kenal)
  3. Instal Game Sampai Selesai
  4. Buka Game dan Mainkan
  5. Enjoy.

Cara bermain Setiap pengaruh mempengaruhi hubungan kamu dengan seseorang. Jadi, pilih varian teks dengan bijak. Di game ini kamu memiliki 3 parameter utama - keberuntungan, pesona, hacking. Keberuntungan:
Banyak tindakan dan menu dengan memilih memiliki varian tersembunyi. Beberapa plot ternyata Anda bisa melalui hanya dengan keterampilan keberuntungan yang tinggi.
Pesona:

Bila Anda berkomunikasi dengan orang lain, Anda bisa menggunakan pesona Anda untuk bisa sukses dalam tindakan Anda. Keterampilan ini penting dalam membujuk. Bersiaplah untuk melakukannya dengan sangat sering.

Hacking:
Keterampilan ini berguna untuk beberapa tindakan dengan item yang mengelilingi. Misalnya jika ingin menutup pintu tanpa kunci - gunakan skill Hack kamu. Secara umum tidak pengertian hack yang sempit. Ini adalah tukang.
Saat bermain, Kamu memiliki banyak pilihan, setiap parameter perubahan pilihan karakter di sekitarnya. Pahlawan lainnya memiliki 2 parameter utama. - Sikap terhadap pahlawan (Mood) dan korupsi seksual. Semakin tinggi parameter ini - semakin banyak trik dengan karakter yang bisa kita lakukan.


Link Download Mother Seduction Mother Seduction v0.8 | Mediafire 730 MB
Mother Seduction v0.9 | Mediafire 820 MB

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: