Tuesday, October 31, 2017

Begini!! Cara Gampang buat BBM MOD Menggunakan Android sendiri | Tutor GemDrop

tutorial membuat bbm mod

Cara Membuat BBM MOD Tanpa PC - Halo Semua pada kesempatan ini admin mau berbagi tutorial nih bagaimana Menbuat BBM MOD tentunya kalian semua udah pada tau kan apa itu BBM (BlackBarry Messenger) merupakan apliaksi pengirim pesan instan.

Oke bagaimana caranya kita memuat BBM MOD, kita hanya memerlukan dua aplikasi tentunya apliaksi ini tanpa Root ya jika dari kalian semua ada yang memang berniat untuk membuatnya admin sarankan untuk memakai Protable "APK Tool Protal" aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap tentunya.

Pada post ini admin mau berbagi tutorial simple aja untuk membuat BBM MOD  yaitu sekedar mengganti background dan temenya saja ya contohnya saja bisa gambar karakter naruto ataupun foto kita sendiri, tapi sebelum kita masuk ke turorialnya kalan harus siapkan bahan-bahanya di bawah :

Senjata :

Setelah temen-temen semua mendownload apk di atas silakan di instal dulu ya

 Cara Gampang buat BBM MOD Menggunakan Android sendiri tanpa PC

  1. Sebelumnya silakan download dulu bbm yang akan kita Modifikasi, disini admin akan menggunakan bbm yang telah di Mod terlebuh dahulu.
  2. Setelah itu buka Aplikasi X Plore File Manager Apk ,Setelah itu carilah bbm yang hendak di ganti Backgroundnya, lalu tahan sampai muncul tampilan menu dan pilih buka Apk sebagai Zip.
  3. Selanjutnya muncul seluruh isi yang ada di bbm Sobat dan kita pilih Res/Drawable hdpi disana letak background yang akan Sobat ganti.
  4. Sekarang buka layar selanjutnya dengan cara menekan logo panah berwarna ungu.
  5. Lalu cari dimana letak gambar yang akan sobat pilih sebagai background lalu cek list semua dan pilih salin / copy.
  6. Jika sudah selesai selanjutnya kembali ke layar sebelumnya lagi , tekan dan tahan pada Aplikasi bbm dan pilih kembalikan Zip ke Apk
  7. Selesai prosesnya , tapi tunggu dulu bbm Mod yang Sobat buat itu masih belum bisa di Install dan langkah selanjutnya kita Sign menggunakan Aplikasi Zip Signer yang tadi sudah sobat download.
  8. Jalankan Aplikasi Zip Signer lalu klik Choose in / out dan pilih pada bbm yang telah kita buat tadi lalu Sign The File.
  9. Tunggulah Prosses Sign-nya jika setelah selesai kita akan menemukan nama bbm yang belakangnya Signed , Selanjutnya silahkan Install.
  10. Dan semoga temen-temen semua berhasil 100% 

Oke mungkin hanya itu tutorial yang bisa admin berikan mungkin ada dari kalian yang masih belum bisa ataupun nggak jadi kalian bisa tuh bertanya kepada admin di kolom komentar di bawah ini oke.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: