Sunday, October 29, 2017

Atasi Lag saat bermian Point Blank Strike | Settingan Dewa

Point blank strike


Kenapa Handphone Lag Saat Bermain Point Blank Strike ? - Halo sobat troopers pastinya kalian semua udah pada tau kan kalo game point blank sekarang bisa di mainkan di Smartphone kesayangan kalian, game yang sempat sukses selama bertahun-tahun di Gameschool ini akhirnya berpindah tangan ke Garena. sebabnya kalian bisa cari di Google.

Baru-baru ini Devolopers raksasa NEXON akhirnya membuat sebuah game FPS Multiplayer online untuk para troopers yang di adaptasi oleh point blank.
game satu ini memang terbilang Wow Keren kenapa admin bilang keren karena grafis yang sudah 3D Cuk, halus dan ringan, di dukung oleh audio yang mengambil dari game PB pendahulunya, Yaps, Saat kita memainkanya game ini akan terasa bermain di PC.

Atasi Lag saat bermian Point Blank Strike

Seperti judul di atas admin mau bagi tips bagaimana cara mengatasi lag, ya memang game ini tergolong game yang masih baru ya jadi kita bisa maklumi kalo gamenya masih ada yang kurang tapi dalam postingan kali ini admin mau berbagi sedikit tips bagaimana mengatasinya walaupun hanya sedikit.

1. Ubahlah Settingan Grafis ke Medium


setting Point blank strike



Cara ini memang paling ampuh untuk menumpas lag saat bermian point blank strike, memang sih secara sistematis sistem akan menyesuaikan settingan grafis game sesuai kapasitas android tapi apa salahnya kita turunin secara manual jika lag masih terasa di lowin aja

2. Suhu Pada Smartphone

masalah pada suhu

Suhu android juga mempengaruhi loh untuk membuat pbnya lag, semakin lama kamu menggunakan android kamu untuk bermain game maka si robot hijau akan semakin panah, jika suhu terlalu tinggi maka performa si hp akan semakin berat untuk mengakali hal ini kamu bisa tuh memasang pendingin di sekitar hp kalian atau bisa pakai cara legends yaitu meniup android sampai dingin :v

3. Pastikan Batrai nggak kurang dari 20%

batrai yang kurang saat berpain PB


Untuk menjalankan game HD seperti point blank strike ini memang cukup berat, komponen utama pada android seperti GPU, RAM dan PROSESOR membutuhkan daya listrik yang cukup untuk menyuplai komponen tersebut, nggak kaget ya jika kita bermian game tau tau betrai hp cepet habis ya itu karena di memang membutuhkan daya yang cukup tinggi, jika batrai hp kita kurang dari 20% otomatis performa dari si android akan berkurang

4. Tutup Semua Aplikasi Yang Sedang Berjalan

tutup aplikasi saat bermain pb

Sebelum kalian bermain game Point blank Strike, sebaiknya kalian tutup dulu semua aplikasi yang sedang berjalan. Hal tersebut di maksudkan untuk mengoptimalkan daya si handphone seperti RAM, GPU dan CPU agar bisa lebih fokus ke game yang kita mainkan, dan juga jika kita menutup semua aplikasi maka RAM yang tersedia akan banyak juga.

5. Cobalah Instal Game Booster

Game Booster


Untuk selengkapnya kalian bisa baca artikel tersebut disini Game Booster



Nah itu dia beberapa trik sederhana untuk mengatasi lag pada point blank strikem jika kalian ada pertanyaan seputar game ini silakan komentar di kolom komentar paling bawah oke salam Gamers.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: