Thursday, September 21, 2017

Little Wicth Academia: Chambers of Time akan di Rilis Awal Tahun 2018


Chambers of Time
Chambers of Time

Little Wicth Academia: Chambers of Time - Buat kamu yang menyukai anime Little Witch Academia, GemDrop punya kabar gembira nih untuk kalian semua, Pada Acara Anime Expo 2017 kemarin, Bandai Namco ternyata mengumumkan versi game dari Little Witch Academia yang berjudul "Chambers of Time"  Dan game ini akan dirilis pada awal tahun 2018 lho, Game ini untuk Konsol PS4 dan juga PC Lewat Steam.


Game satu ini di adaptasi dari anime yang di buat oleh studio Trigger, Little Witch Academia: Chambers of Time, Akan menceritakan tentang kisah dari seorang pnyihir muda yang bernama Atsuko Kagari, Dia adalah salah satu murid dari sekolah sihir Luna Nova Magical Academy. Di dalam game ini Atsuko ternyata tidak sendirian loh, Ia akan bersama temanya, Dan akan Mengungkap fenomena misterius yang terjadi di sekolah sihir "Magical Academy"

Dan untuk membuat pengalaman Akademi lebih mendalam, Para pemain akan berinteraksi dengan guru ikonik dari serial ini untuk membantu memecahkan misteri dari tujuh keajaiban tersebut. Pemain bisa menghabiskan waktu untuk berbicara dengan Profesor Ursula, guru Astronomi Sihir yang mentor Akko, menyelesaikan sub-quest untuk Profesor Finnelan, guru Sihir Sihir yang ketat, dan banyak lagi!




Permainan ini juga mengenalkan tahapan yang tidak pernah dilihat sebelumnya loh, Seperti Shaula Desert, di mana pemain terlibat dalam pertempuran epik melawan musuh baru seperti Mother Ant, ratu padang pasir. Bos ini bertindak sebagai ibu dari semua suku semut dan mengangkat telurnya untuk bertindak sebagai tentara pribadinya melawan semua penyusup wilayahnya.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: